Pages

Senin, 26 April 2010

G U E " L U L U S "

Assalamu'alaikum
he.... he.... senangnya jika semua rasa penasaran telah terlewati, hasil menimba ilmu 3 tahun terasa bukan hal yang sangat sia-sia saat tahu kalau gue "lulus" yapp, ga sia-sia gue jungkir balik ngapalin rumus matematika, ga sia-sia gue bolak - balik kamus inggris, ga sia-sia gue cari software kamus b.jerman sampe malem buat di taro di HP gue, ga sia-sia gue browsing tentang asal muasal budaya-budaya di Indonesia, ga sia-sia juga gue nyari puisi supaya bisa tau maksud dari puisi itu, dan ga sia-sia gue berangkat jam 6 pagi sampe pulang jam 6 sore, kalau hasilnya sangat memuaskan seperti ini.... Yeahhh....

gue mau menggambarkan kronologis detik-detik menjelang pengumuman :
- jam 19.00 s.d 21.00 sms terus masuk ke hp gue yang tidak lain dan tidak bukan adalah dari temen2 gue yang bilang kalau mereka deg2an, ga usah sms juga gue tau mereka lagi tegang, begitupun dengan gue.

- jam 21.30 gue tidur dengan men-set alarm yang akan membangunkan gue jam 00.15 , 00.30 , dan 00.45 haha,,, gda kerjaan...

- jam 00.15 alarmpun berbunyi tapi gue matiin (masih ngantuk), jam 00.30 alarmpun berbunyi lagi, tidur lagi ahh. dan inilah fungsi men-set alarm higga 3 kali, jam 00.45 alarm berbunyi dan gue bangun, browsing lewat hp, untuk check email gw, ternyata belum ada pesan baru sampe 2 orang temen gw telepon gw, kalo dia belum nerima pesan, sama gue juga, dan akhirnya gue tidur lagi dengan men-set alarm jam 04.30

- jam 04.30 alarm berbunyi kembali, karena rasa penasaran guepun langsung bangun, tapi dengan mata yang masih sayup gue buka email lewat HP, pas gue liat ada 1 unread message, mata gue langsung seger, gue buka pesan dari pa dwiyanto yang isinya:
PANITIA UN/US

MAN 1 KOTA JAKARTA BARAT

TAHUN PELAJARAN 2009/2010

PENGUMUMAN KELULUSAN

Berdasarkan kriteria kelulusan yang ditetapkan pemerintah ( Nilai UN, Nilai US , dan Aspek Sikap ) maka rapat Pleno Dewan Guru MAN 1 Kota Jakarta Barat memutuskan bahwa :

Nama : Sharah Aulia Rahmi

No. Ujian : 103-129-019-6

Program : BAHASA

Dinyatakan : LULUS

Bagi siswa yang dinyatakan lulus diharapkan segera :

1. Hadir di sekolah untuk mengurus surat – surat kelulusan yang diperlukan.

2. Menyelesaikan Administrasi yang tersisa.

3. Hadir di sekolah tetap menggunakan seragam sekolah


dan berhasillah gue lulus dengan menyenangkan,dan kelulusan gue kali ini menjadi kado yang paling indah di ultah gw yang ke 17 ini, langsung update status di Fb, dan kabarnya ga selamanya baik, sahabat gue harus ikut ujian ulang tanggal 10 mei nanti,, tenang kawan... lo ga berjuang sendirian, jalan masih panjang, never give up... OK
wassalamu'alaikum Wr.Wb.

0 komentar: